4 Fakta Dua Turis di Bali yang Kendarai Motor Tanpa Busana Sampai Masuk Pemberitaan Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Publik Bali kembali dibuat geram oleh ulah keterlaluan turis asing. Dilansir dari Daily Mirror, Senin, 25 November 2019, kali ini dua turis asing menggegerkan Bali lantaran melakukan aksi tak senonoh dan mempostingnya di Instagram hingga jadi viral.

Kedua turis bule itu menyewa motor di Bali lantas mengendarainya di kolam renang dalam kondisi tanpa busana. Tak hanya itu, mereka juga melakukan aksi akrobatik aneh dan kemudian memvideokannya serta mempostingnya di Instagram.

Ulah kedua turis ini tak pelak membuat warga Bali geram. Banyak netizen yang kemudian mengecam aksi kedua turis itu di Instagram.

“Kami sebagai orang Bali sangat menghormati setiap wisatawan yang datang untuk mengunjungi pulau kami, tetapi kadang-kadang kami tidak dihormati karena alasan ini. Ya ampun,” komentar seorang netizen.

“Tolong, hormati kami,” kata netizen lainnya yang merupakan warga Bali.

Berikut 4 fakta di balik aksi kelewatan dua turis asing tersebut.

1. Asal Australia

Diketahui, kedua wisatawan laki-laki itu berasal dari Australia.

2. Identitasnya Diketahui

Identitas salah satu turis sudah diketahui. Ia bernama Raymond RB (23 tahun). Raymond lah yang memposting video viral itu di akun Instagramnya sampai akhirnya beredar luas. Bahkan sampai dibagikan di halaman Facebook Bell Twer Times dan dikomentari ribuan netizen.

3. Mengaku Mabuk

Dikutip dari 9News, Raymond mengaku jika aksinya bersama temannya itu disebabkan pengaruh alkohol. “Alasan saya melakukannya adalah karena dipengaruhi alkohol,” kata Raymond.

4. Tak Ingin Disalahkan

Raymond yang kerap berlibur di Bali itu tak ingin disalahkan atas aksinya. “Saya tidak terlalu terganggu oleh orang-orang yang mengatakan saya belum dewasa. Aku hanya tidak ingin orang mengira itu skuter rental (itu), aku tidak menghormati penduduk setempat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini