3 Momen Kebersamaan Sarwendah Tan dan Betrand Peto yang Bikin Gregetan Warganet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perlakuan kontak fisik antara Betrand Peto dengan Sarwendah Tan kembali menjadi sorotan netizen. Banyak orang yang menganggap sedikit ada kenjangalan diantara hubungan anak dan ibu tersebut.

Belum lama ini juga yang tak kalah menghebohkan adalah pengakuan Sarwendah yang menyatakan bahwa putra angkatnya, Betrand Peto meminum ASI (Air Susu Ibu) darinya.

Sarwendah pun menjelaskan alasannya, bahwa Betrand sendirilah yang meminta ASI kepadanya. Sebab sewaktu bayi, Betrand hanya diberikan air teh oleh ibu kandungnya.

Penasaran video mana saja yang menjadi perbincangan berikut daftar video tersebut :

1. Betrand Peto menciumi Sarwenda bertubi-tubi hingga terjatuh

Video ini diambil saat Betrand, Sarwendah, Thalia sedang bermain di sebuah wahana permainan anak. Awalnya Betrand meminta untuk sarwendah menciumnya di pipi kanan, kiri dan dagu. Selain itu, Betrand juga meminta Sarwendah untuk menciumnya tidak dengan bibir terlipat. Sehabis itu, Betrand juga mencium Sarwendah didepan Thalia hingga terjatuh.

View this post on Instagram

Keluarga bahagia

A post shared by ? ? ? ? ? ? _? ? (@riweuh_id) on

2. Sarwendah diduga sengaja tepis tangan Betrand Peto yang hendak sentuh dadanya

Potongan video tersebut memperlihatkan Ruben, Betrand, dan Sarwendah sedang duduk berjejer di sebuah bioskop. Kemudian Ruben bertanya tentang sutradara videoklip terbarunya yang berjudul “Deritaku” yang akan rilis. Refleks, Betrand menjawab “Bunda” dengan tangan yang menunjuk Sarwendah dan menyentuh ibu dari tiga anak itu.

3. Betrand Peto selalu gelendotan dengan Sarwendah

Tingkah laku manja Betrand yang selalu lengket dengan Sarwendah sering terlihat tidak wajar oleh beberapa warganet. Dalam akun Instagram @riweuh_id mengunggah video saat betrand tengah duduk dipangku oleh Sarwendah. Dan yang menjadi sorotan Betrand gelendotan pada bagian dada Sarwendah, selain itu Betrand selalu meminta ibu angkatnya tersebut untuk mencium dirinya.

Dalam berbagai media sosial banyak orang yang menilai, sikap Betrand adalah bukan suatu hal yang biasa dilakukan remaja pada umumnya. (Nita)

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini