3 Fakta Menarik Sosok Wanita yang Tertangkap Bareng Andi Arief

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Publik tengah dikejutkan dengan kasus penangkapan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief pada Minggu 3 Maret 2019. Andi ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Menariknya, Andi tak sendirian saat ditangkap. Pihak kepolisian mengatakan, mantan aktivis 98 itu digerebek di dalam kamar hotel bersama seorang wanita.

Belum diketahui pasti siapa wanita tersebut. Publik pun dibuat penasaran. Isu yang santer berkembang menyebutkan jika wanita itu adalah salah satu artis FTV terkenal.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Namun, ada beberapa fakta menarik yang berhasil terkuak dari sosok wanita itu.

Berikut Minews.id suguhkan untuk Anda.

1. Berduaan di Kamar Hotel

Sosok wanita tersebut kabarnya tengah berduaan dengan Andi Arief di kamar hotel saat penggerebekan terjadi. Pihak kepolisian pun membenarkan informasi tersebut. Namun masih merahasiakan identitas si wanita.


2. Berbaju Sleeveless Warna Pink

Dari foto yang beredar, saat tertangkap bersama Andi Arief wanita tersebut tampak memakai baju berwarna pink dengan celana jeans biru, dan sepatu warna gold. Sebuah foto lain memperlihatkan si wanita tengah duduk di tempat tidur hotel saat tim kepolisian datang.

3. Artis Terkenal?

Informasi yang beredar menyebutkan jika wanita tersebut adalah seorang artis terkenal. Ia sering wara-wiri di layar kaca dan pernah membintangi sejumlah film televisi (FTV). Apakah benar? Kita nantikan saja kebenaran kabarnya.


Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini