12 Tahun Berkarir, Kim Soo Hyun Hengkang dari KeyEast dan Dirikan Agensi Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA SELATAN – Setelah 12 tahun menjadi aktor di bawah naungan KeyEast Entertainment, Kim Soo Hyun memutuskan untuk hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya.

Menurut laporan Newsen pada Rabu 11 Desember 2019, Kim Soo Hyun akan meninggalkan KeyEast Entertainment setelah kontrak eksklusifnya dengan agensi berakhir pada akhir Desember.

Tak hanya itu, aktor berusia 31 tahun ini memutuskan untuk mendirikan agensi satu orang dengan sepupunya, sutradara Lee Sa Rang, yang telah mengerjakan film “Real.”

Hubungan dekat Kim Soo Hyun dengan sepupunya telah menjadi faktor penting dalam keputusannya untuk membintangi film, dan sutradara juga memainkan peran besar dalam keputusan Kim Soo Hyun untuk membentuk agensi satu orang.

Menurut sumber industri, tvN “Psycho But That Okay” akan menjadi proyek pertama aktor setelah meninggalkan KeyEast.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari KeyEast menyatakan kepada Newsen, “Kami sedang berdiskusi dengan Kim Soo Hyun tentang pembaruan. Kami belum diberitahu tentang (Kim Soo Hyun) yang mendirikan agensi satu orang.”

Kim Soo Hyun telah bersama KeyEast Entertainment selama 12 tahun sejak debutnya. Laporan kepergiannya dari agensi juga muncul pada Juli setelah wajib militernya selesai.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini