Inter Menang, Conte Senang

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Inter Milan berhasil mengamankan tiket perempat final Liga Europa dan ditunggu oleh pemenang laga antara Bayern Leverkusen vs Rangers.

Kemenangan I Nerazzurri ini membuat sang pelatih Antonio Conte merasa senang dan puas. Sebab, ia merasa Inter memiliki sebuah peluang besar untuk bertarung habis-habisan di satu-satunya kesempatan terakhir untuk meraih gelar.

“Ini kesempatan mendapat pengalaman, dan saya senang dengan penampilan ini,” kata Conte, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis 6 Agustus 2020.

Conte juga habis-habisan memuji penampilan Romelo Lukaku yang dianggapnya sudah tampil maksimal. Baginya, Lukaku sudah menunjukkan perbedaan dan telah naik level.

Selain itu, Conte juga berbahagia dengan dipermanenkannya Alexis Sanchez dari Manchester United dengan kontrak tiga tahun.

“Menurut saya kepindahan Alexis Sanchez merupakan langkah hebat yang dilakukan klub. Dengan mempertimbangkan kondisi-kondisi yang kami lakukan untuk mendapatkan Alexis, itu merupakan transfer yang benar-benar bagus,” ujarnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini