Dear Sobat Misqueen, Yuk Baca Doa Ini agar Terhindar dari Kemiskinan

Baca Juga

Semua orang pasti menginginkan keuangan yang baik dan cukup. Tak ada satu pun yang ingin mengalami kekurangan secara finansial.

Di dalam Islam, rezeki, maut dan jodoh merupakan rahasia Allah SWT dan sudah diatur sedemikian rupa oleh-Nya. Rezeki oun tak akan tertukar dan sudah ada jatahnya masing-masing.

Meski begitu, Allah meminta para hambanya untuk berusaha menjemput rezeki mereka dengan cara bekerja dan tidak malas-malasan. Sebab, Allah tak akan mengubah nasib suatu hambanya sebelum dirinya berusaha.

Nah, selain berusaha dan bekerja keras, kita juga perlu berdoa dan tawakal kepada Allah SWT. Biar kita selalu diberi rezeki yang berkah dan cukup, yuk baca doa ini agar kita dihindari dari kemiskinan.

Doa terhindar dari kemiskinan:

Allahumma innii a’udzu bika minal faqri wal faqooh, wal qillah wadz dzillah, wa a’udzu bika an adzlima aw udzlama.

“Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari kefakiran, kekurangan, kehinaan, dan aku berlindung kepada-Mu dari melakukan kezaliman dan dizalimi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini