Catat! Yuk Baca Doa Ini Agar Senantiasa Diberi Kesabaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sabar adalah kunci untuk menghadapi berbagai ujian dari Allah SWT. Sebagai seorang Muslim, kita harus memiliki sifat sabar agar mendapatkan pahala yang besar.

Menanti jawaban, menahan kerinduan, dan menghadapi berbagai ujian kehidupan, yang dibutuhkan hanyalah sifat sabar agar dapat melalui semuanya. Akan tetapi, sebagai seorang manusia, terkadang kita merasa bahwa sabar ada batasnya, padahal tidak demikian.

Dalam surat Az-Zumar ayat 10 dijelaskan bahwa “Sesungguhnya orang-orang yang bersabar akan dipenuhi pahala mereka tanpa hitungan.” Maka jelas bahwa sabar adalah kunci.

Agar selalu diberi kesabaran dan ketegangan hati, berikut doa yang dapat dipanjatkan agar Allah SWT senantiasa melimpahkan kita kesabaran.

“Rabbanaa afrigh alainaa shabra wa tsabbit aqdaamanaa wanshurnaa alal qaumil kaafiriin.”

Artinya:

“Ya Tuhan kami, tuangkan lah kesabaran atas diri kami, dan kokohkan lah pendirian kami dan tolong lah kami terhadap orang-orang kafir.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini