Tentang Mata Indonesia News

Saat ini perubahan dunia berlangsung sangat cepat, baik itu demografi, tatanan ekonomi maupun politik. Semua berujung pada upaya mencari titik keseimbangan baru. Teknologi komunikasi juga memasuki fase industrial revolution 4.0 serta beranjak ke society 5.0 dengan menjadikan generasi milenial dan centenial sebagai penopang utama dan penentu strategis kesejahteraan masa depan.

Sebagai bentuk kepedulian itulah, maka Mata Milenial Indonesia (MMI) hadir, aktif membentuk generasi milenial dan centenial Indonesia yang siap berkontribusi untuk negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila. MInews.ID adalah mega portal berbasis media online dan tv streaming yang memadukan teks, video, infografis yang sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistika serta Pedoman Pemberitaan Media Siber yang ditetapkan oleh Dewan Pers dan komunitas pers di Indonesia.

MINews berusaha menginspirasi generasi milenial dan centenial untuk merajut kembali kerukunan, keharmonisan dalam masyarakat, serta memupuk rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia melalui beragam informasi. MINews.id melihat informasi sebagai mata hati Indonesia. Karena Minews.id adalah matanya Indonesia.