Sebelum Tutup Usia, Eddy Riwanto Sudah Terdaftar Jadi Peserta Haji Tahun Depan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dunia hiburan tanah air baru saja kehilangan sosok aktor lawas yang inspiratif, Eddy Riwanto. Eddy Riwanto pun dimakamkan di TPU Kampung Rawa Sapi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa ini, 30 April 2019.

Seusai mengantarkan jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhir, istrinya Yuni Astuti menyampaikan sebuah fakta memilukan. Yuni bercerita bahwa ia dan sang suami berencana akan menjalani ibadah Haji tahun 2020 mendatang.

Almarhum juga sudah terdaftar menjadi peserta ibadah Haji. Namun takdir berkata lain, Eddy Riwanto harus berpulang sebelum sempat menunaikan rencananya. “Kita udah daftar Haji dan Insya Allah tahun depan,” kata Yuni dikutip Selasa, 30 April 2019.

“Padahal berdoanya bisa panjang umur dan pergi (bareng),” lanjutnya.

Yuni pun mengatakan jika suaminya itu adalah sosok yang pekerja keras dan penuh tanggung jawab sebagai kepala keluarga.

“Dia enggak pernah datang terlambat ke lokasi syuting. Kalaupun telat dan izin, dia udah kasih tahu dulu. Karena kan setiap ada telepon ada di sebelah dia,” katanya.

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini