Info Terbaru, Sudah 15 Jemaah Haji Indonesia Wafat di Saudi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Usia tak ada yang tahu. Pun begitu bagaimana cara dan tempat kita menghembuskan nafas terakhir.

Kabar terbaru menyebut jumlah jemaah haji asal Indonesia yang wafat di Arab Saudi sudah mencapai 15 orang. Informasi ini update per Senin 22 Juli 2019 pukul 16.39 waktu Arab Saudi.

Jumlah tersebut bertambah setelah dua orang jemaah haji Indonesia baru-baru dilaporkan meninggal dunia, atas nama Hamna Nawi Finan asal Embarkasi JKG-11 dan Suhari Abu Subari asal Embarkasi PDG-14, berdasarkan data Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Kemenag.

Sebelumnya, kemarin Minggu 21 Juli 2019, diketahui dua jemaah asal Indonesia berpulang ke rahmatullah, atas nama Nasikin Sinwan Salam (SOC-40) dan Muhammad Rum Batubara (MES-5).

Nasikin Sinwan Salam adalah jamaah asal Magelang, Jawa Tengah, yang wafat dalam usia 63 tahun. Berdasarkan certification of death (COD) atau tanda kematian, Nasikin wafat pada Ahad, 21 Juli 2019 pukul 16.30 WAS di Rumah Sakit (RS) Al Anshor, Arab Saudi. Penyebab wafatnya adalah other cardiac arrhythmias atau penyakit jantung. Selain itu, Nasikin juga diketahui pengidap diabetes militus dan hipertensi.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini