Bikin Haru! Suwito Rela Jalan Kaki Sambil Gendong Istri yang Sakit Saat Haji

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Beragam kisah inspiratif muncul selama pelaksanaan haji 2019 gaes. Salah satunya datang dari pasangan jamaah haji asal Blora Jawa Tengah, Suwito dan Tri Arum.

Video singkat yang memperlihatkan pasangan jamaah ini sempat viral. Suwito rela menggendong sang istri, Tri Arum yang sakit saat melaksanakan ibadah haji.

Suwito menggendong istrinya seusai melempar jumrah dari Jamarat menuju pondokan Mina. Gak tanggung-tanggung, jaraknya bisa sekitar 6 km gaes.

Selama menggendong sang istri, Suwito sempat beristirahat selama beberapa kali sebelum akhirnya sampai di pondokan Mina.

Seperti diketahui, jamaah haji di Tanah Suci saat menjalankan jadwal aktivitas di Arafah, Muzdalifah dan Mina memang tidak diizinkan naik kendaraan operasional selain yang sudah ditentukan oleh panitia pelaksana haji Arab Saudi.

Jadi, Suwito tak punya pilihan lain. Ia pun nekat menggendong sang istri yang tengah sakit sampai kembali ke pondokan. Salut ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini