fbpx

Label: quotes

Buat ARMY yang Lagi Berjuang, Quotes SUGA BTS Ini Bikin Kamu...

MATA INDONESIA, JAKARTA - SUGA Bangtan Boys (BTS) memiliki citra yang cuek, dingin dan terkesan galak, apalagi kalau sudah berada di atas panggung. Tapi,...

Catat Quotes Albert Einstein Ini untuk Bangkitkan Motivasi Kamu

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seluruh dunia mengetahui Albert Einstein adalah fisikawan yang terkenal dengan teori dan penemuan-penemuannya. Tetapi, dia juga dikenal sebagai orang bijak dengan...

Kumpulan Quotes dari B.I iKON Eks iKON Ini Bisa Motivasi Kamu!

MATA INDONESIA, JAKARTA - Hayo siapa nih yang kangen banget sama B.I eks iKON. Sejak hengkang dari iKON, penggemar kurang seakan menjadi kurang termotivasi...

Resapi 10 Quotes Abraham Lincoln Ini, Dijamin Hidupmu Jadi Lebih Gacor!

MATA INDONESIA, JAKARTA - Abraham Lincoln adalah Presiden Amerika Serikat ke-16 yang menjabat sejak 4 Maret 1861 hingga kematian akibat terbunuh pada 15 April...

Inspiratif! 8 Quotes Gus Sholah Patut Diteladani, Bisa Bikin Hidupmu Makin...

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ulama besar KH. Salahudin Wahid atau yang dikenal sebagai Gus Sholah tutup usia setelah dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita,...

7 Quotes Albert Camus ini Bisa Membuat Hidup Kamu Lebih Bermakna

MATA INDONESIA, JAKARTA - Seorang filsuf Prancis bernama Albert Camus memiliki pemikiran-pemikiran filosofi yang unik dan dikenal dengan absurditasnya. Ia memiliki sebuah pandangan tentang anehnya...

5 Quotes dari Arswendo Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Terenyuh

MINEWS, JAKARTA - Belum genap satu tahun pasca kematiannya, sastrawan Tanah Air, Arswendo Atmowiloto seharusnya berusia 70 tahun pada hari ini, 26 November 2019. ...

Inspiratif! Ini 5 Quotes dari Bu Risma yang Membakar Semangat

MINEWS, JAKARTA - Siapa yang tak kenal sosok Tri Rismaharini? Ya, beliau merupakan Wali Kota Surabaya yang terkenal dengan tindakan tegasnya dalam menangani masalah. Risma,...

5 Quotes Inspiratif ala Masashi Kishimoto Pencipta Naruto, Bikin Semangat!

MINEWS, JAKARTA - Siapa sih Masashi Kishimoto? Bagi kamu pecinta manga Jepang tentunya nama ini tak asing lagi terdengar. Ya, ia adalah pencipta manga...

Inspiratif! Nih Quotes Motivasi dari Wishnutama, CEO TV yang Sekarang Jadi...

MINEWS, JAKARTA - Siapa sih yang nggak kenal sosok inspiratif yang satu ini? Berawal dari CEO Net TV, dan akhirnya terpilih menjadi Menteri Pariwisata...

BERITA TERKAIT