Pesan Ramadan dari Khabib Nurmagomedov untuk Semua Umat Islam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Petarung bela diri bebas sekaligus juara kelas ringan UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov ikut merasakan kebahagiaan menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah.

Ia berpesan, untuk semua umat Islam di dunia, agar terus meningkatkan semua kemampuan di segala bidang agar Ramadan terasa lebih berkah.

“‘Semoga bulan Ramadhan ini membawa keberkahan kepada kita dan Allah mengampuni semua dosa kita,” tulis Khabib lewat akun Instagram-nya, @khabib_nurmagomedov, Kamis 23 April 2020.

Sebagai pengingat, Khabib mengutip sebuah hadits Rasulullah SAW tentang bulan suci Ramadan.

Ketika Abdullah bin Mas’ud ra. ditanya bagaimana para sahabat menyambut bulan Ramadan? dia menjawab, ”Tidak seorang pun dari kami yang berani bertemu bulan ini dengan setitik kebencian terhadap saudara kami yang beriman!”

Selain itu, Khabib mengajak semua umat Islam untuk terus memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, agar bumi kembali berbahagia.

”Semoga Yang Maha Kuasa membantu kita dan membebaskan kita dari penyakit ini yang telah mempengaruhi seluruh dunia. #Ramadan2020,” ujarnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini