Doa Hari Ke-8 Ramadan Lengkap dengan Artinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perlahan tapi pasti, umat Islam semakin dekat menuju hari kemenangan. Ramadan sudah memasuki hari kedelapan pada Selasa 20 April 2021 ini.

Jangan lupa untuk terus meningkatkan ibadah dan menambah ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga puasa di bulan suci ini dapat diterima segala amalan oleh-Nya.

Hal yang terpenting, adalah kita harus tetap berdoa agar pandemi corona atau Covid-19 yang melanda dunia, khususnya Indonesia, segera berakhir.

Berikut, doa hari kedelapan Ramadan, lengkap beserta artinya,

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِي فِيْهِ رَحْمَةَ اْلاَيْتَامِ، وَاِطْعَامَ الطَّعَامِ، وَاِفْشَاءَ السَّلاَمِ، وَصُحْبَةَ الْكِرَامِ، بِطَوْلِكَ يَا مَلْجَاَ اْلاَمِلِيْنَ
Allâhummarzuqnî fîhi rahmatal aytâm, wa ith’âmath tha’âm, wa ifsyâas salâm, wa shuhbatal kirâm, bithawlika yâ Malja-al âmilîn.
Artinya:
“Ya Allah, karuniakan kepadaku di dalamnya rasa sayang kepada anak-anak yatim, kemampuan memberi makan, menebarkan salam dan berteman dengan orang-orang yang berakhlak mulia dengan kemurahan-Mu wahai tempat bersandar para pengharap.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini