Doa Hari Ke-3 Ramadan Lengkap dengan Artinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki hari ketiga Ramadan 1442 Hijriah, jalan menuju hari kemenangan kian dekat bagi umat Muslim yang menjalani ibadah di bulan suci ini.

Namun, pandemi Covid-19 masih menjadi ujian berat. Tentunya, umat Islam, khususnya di Indonesia berharap wabah ini segera usai.

Untuk itu, marilah kita membaca doa menyambut hari ketiga Ramadan, baik untuk diri sendiri maupun untuk bangsa.

Berikut, doa hari ketiga Ramadan:

اللهُمَّ ارْزُقْنِي فِيهِ الذِّهْنَ وَ التَّنْبِيْهَ وَ بَاعِدْنِي فِيهِ مِنَ السَفَاهَةِ وَ ا لتَّمْوِيْهِ وَاجْعَلْ لِي نَصِيْبًا مِنْ كُلِّ خَيْرٍ تُنْزِلُ فِيهِ بِجُوْدِكَ يا أجْوَدَ الأَجْوَدِيْنَ

Allâhummarzuqnî fîhidz dzihna wattanbîh wa bâ’idnî fîhi minas safâhati wattamwîh waj’al lî nashîban min kulli khairin tunzilu fîhi bijûdika yâ ajwadal ajwadîn

Artinya:

“Ya Allah, anugerahilah aku kecerdasan dan kepintaran dan jauhkan aku dari kedunguan dan sifat dusta dan jadikan aku selalu bisa menggunakan setiap kebaikan yang kau turunkan di bulan ini dengan kemurahan-Mu wahai yang Maha Murah.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini