Doa Hari Ke-15 Ramadan Lengkap dengan Artinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setengah bulan sudah kita menjalankan ibadah puasa Ramadan. Tak terasa, 15 hari lagi umat Islam sedunia akan menyambut Idul Fitri, hari kemenangan.

Mumpung Ramadan belum berakhir, yuk sama-sama kita tingkatkan takwa dan amal sholeh kepada Allah SWT, agar keberkahan Ramadan bisa diraih sempurna.

Selain itu, kita juga harus mendoakan agar negara dan bangsa tercinta, Indonesia, segera terbebas dari pandemi corona atau Covid-19 yang melanda. Semoga mereka yang terjangkit diberi kesembuhan, mereka yang meninggal diterima amal sholehnya oleh Allah SWT.

Berikut, doa hari ke-15 Ramadan, lengkap beserta artinya, menurut nukilan Kitab Mafatih Al Jinan, untuk seluruh umat Islam apapun mazhabnya:

اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِي فِيْهِ طَاعَةَ الْخَاشِعِيْنَ، وَاشْرَحْ فِيْهِ صَدْرِي بِاِنَابَةِ الْمُخْبِتِيْنَ، بِاَمَانِكَ يَا اَمَانَ الْخَائِفِيْنَ

Allâhummarzuqnî fîhi thâ’atal khâsyi’în, wasyrah fîhi shadrî bi-inâbatil mukhbutîn, biamânika yâ Amânal khâifîn.

Artinya:

Ya Allah, anugrahkan padaku di bulan yang mulia ini ketaatan orang-orang yang khusuk, lapangkan dadaku dengan taubatnya orang-orang yang memperoleh kedamaian, dengan keamanan-Mu wahai Yang Memberi rasa aman pada orang-orang yang ketakutan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini