Doa Hari Ke-14 Ramadan Lengkap dengan Artinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Alhamdulillah, Ramadan memasuki hari ke-14 atau telah genap dua pekan pada Senin 26 April 2021 ini.

Di sisa Ramadan ini, mari terus meningkatkan ketakwaan dan amal sholeh agar mendapat berkah Ramadan dari Allah SWT.

Selain itu, kita juga harus mendoakan agar negara dan bangsa tercinta, Indonesia, segera terbebas dari pandemi corona atau Covid-19 yang melanda.

Berikut, doa hari ke-14 Ramadan, lengkap beserta artinya, menurut nukilan Kitab Mafatih Al Jinan, untuk seluruh umat Islam apapun mazhabnya:

اَللَّهُمَّ لاَ تُؤَاخِذْنِي فِيْهِ بِالْعَثَرَاتِ، وَاَقِلْنِي فِيْهِ مِنَ الْخَطَايَا وَالْهَفَوَاتِ، وَلاَ تَجْعَلْنِي فِيْهِ غَرَضاً لِلْبَلاَيَا وَاْلاَفَاتِ، بِعِزَّتِكَ يَا عِزَّ الْمُسْلِمِيْنَ
Allâhumma lâ tuâkhidznî fîhi bil-‘atsarât, wa aqilnî fîhi minal khathâyâ wal hafawât, wa lâ taj’alnî fîhi gharadhan lil-balâyâ wal-âfât, bi’izzatika yâ ‘Izzal muslimîn.
Artinya:
“Ya Allah, jangan siksa daku di dalamnya karena ketergelinciranku, angkatlah daku di dalamnya dari kesalahan dan kealpaan, jangan jadikan daku di dalamnya sasaran bala’ dan penyakit, dengan kemuliaan-Mu wahai Yang Memuliakan kaum muslimin.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini