Miris! Atlet Penyumbang Emas di PON Papua Dijemput Pulang dengan Angkutan Umum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan oleh nasib seorang atlet selam, Dhea Nazhira Nuramalina yang memboyong medali emas di PON Papua. Atlet berusia 17 tahun itu disebut-sebut dijemput hanya dengan angkutan umum usai pulang bertanding di Papua.

Videonya viral di sosial media dan turut diunggah channel YouTube, Rully Alwas Yogiswara. Dalam video itu, terlihat Dhea melanjutkan perjalanan menuju rumahnya dengan menumpang bus umum setelah mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pada Selasa 12 Oktober 2021.

Dhea yang mengenakan pakaian santai berwarna krim, turun di pinggir jalan dengan sejumlah barang bawaannya yang cukup banyak. Ada dua koper besar, kotak berisi boneka besar, serta beberapa tas yang cukup besar. 

Terlihat suasana penjemputan Dhea yang hanya dihadiri oleh keluarga dan satu orang polisi berpakaian dinas. Polisi itulah yang membantu menurunkan koper dan barang-barang bawaan Dhea setelah turun dari bus. 

Tak hanya itu, Atlet yang mengharumkan nama Jawa Barat itu lalu menumpang mobil Humas Polres Ciamis untuk menuju rumahnya. Para polisi tersebut turut mebantu membawakan barang-barang Dhea.

Meski hanya disambut sederhana, Dhea pun tetap menebarkan senyuman. Ia juga turut memperlihatkan medali emas yang ia berhasil raih.

Lebih lanjut, para atlet asal Ciamis yang ikut berlaga di PON XX Papua mewakili Jawa Barat, berhasil mendapat tujuh emas, empat perak, dan empat perunggu. Medali emas tersebut turut diperoleh oleh Dhea sebagai atlet selam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini