MI Podcast-Danarjon: ‘Ghibah-in’ Film-film yang Tayang Sepekan Ini

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Bosen dengan podcast yang gitu-gitu aja? Kalau iya, lo patut dengerin channel podcast persembahan MINEWS.ID yang berkolaborasi dengan Danarjon.

Kabar baiknya, podcast satu ini bisa bikin hidup lo bakal lebih berfaedah dan makin asik nih bro sist!. Podcast MINEWS x Danarjon ini bakal banyak bahasan kekekinian yang mungkin meresahkan banyak orang, tak terkecuali hidup lo heheh.

Misal soal fenomena bucin, pop culture, film, kehidupan sehari-hari dan lainnya. Gak cuma itu, Danar Jon juga bakal ‘ngobam’ bareng narasumber lain di tiap hari Rabu gaes!

Bisa dipastiin, hidup lo akan dipenuhi asupan informasi lewat podcast yang recommend deh! Untuk di penayangan perdana podcast ini, Danarjon ditemenin Rans Solo.

Mereka berdua mencoba ‘ghibah-in’ film-film yang tayang di bioskop sepekan ini, lewat ‘TOMINGSE’ alias Tontonan Upcoming Sepekan.

 

Dua cowok yang katanya idola para remaja SMA ini ngebahas film sampai ke akar-akarnya. Mulai dari Judul sampai sinopsis tuh film yang akan datang di layar lebar dalam sepekan.

Seperti film ‘Raja Singa’ alias Lion King untuk film luar negeri, sampai Gundala, film domestik yang dipercaya sebagai penerus tren ‘Avengers’  lokal. Biar cingcong, mungkin langsung aja ya jadiin nih channel MI Podcast-Danarjon di playlist SoundCloud kalian.

Cekidot gaes!

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini