Viral, Video Penganiayaan Seorang Bapak Usai Kampanye PDIP

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Menjelang hari pemungutan suara suasana di akar rumput di Solo semakin panas seperti terjadi pada seorang bapak 31 Maret 2019.

Dalam video berdurasi 17 detik yang diunggah akun twitter @RizmaWidiono digambarkan bapak berusia lebih 50 tahun di kerumuni sekitar tiga orang.

Sang bapak sedang berada di atas sepeda motor itu seperti ketakutan. Tak lama berselang sepeda motor yang ditungganginya jatuh, sementara bapak tua itu seperti terus dipersekusi para pengeroyoknya.

“Kelompok radikal sdh mulai bikin ulah, simpatisan PDIP selesai mengikuti kampanye saat pulang sendirian dicegat, digebukin, motor juga dirusak. Alhamdulillah sdh ditangani Pihak Kepolisian setempat (Solo),” begitu cuitan @RizmaWidiono.

Video itu sepertinya direkam oleh seorang perempuan dari jarak sekitar tiga meteran.

Dia merekam peristiwa itu seperti dalam ketakutan karena menjelang akhir durasi si perekam seperti langsung mengantungi smartphone agar tidak diketahui si penganiaya.

Sebelumnya Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengaku kotanya disebut-sebut sebagai kota yang rawan terjadi konflik komunal terkait pemilu.

Sebab, suara pemilih di Jawa Tengah diperebutkan dengan cukup sengit oleh kubu Jokowi maupun Prabowo. Kota Solo menjadi daerah yang sangat diperhitungkan dan posko kedua kubu bermunculan di mana-mana.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini