Viral! Prabowo Meninggal Dunia Usai Pilpres

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tumbal demokrasi terus berjatuhan di musim Pemilu 2019. Giliran Prabowo, Ketua Kelompok Pemungutan Suara di Kecamatan Pisangan Baru menghembuskan nafas terakhir usai Pilpres 2019.

Pemilik nama lengkap Rudi Mulia Prabowo tersebut meninggal karena serangan jantung akibat kelelahan dan asupan makan selama bertugas di TPS 009.

“Kelelahan. Selama jadi KPPS bapak juga kurang makan, berangkat tidak sarapan cuma makan pisang goreng,” kata Sukaesih, istri Prabowo di Jakarta, Rabu 24 April 2019.

Saat hari pencoblosan pun Prabowo terlihat pucat dan mengeluh kepalanya pusing. Namun karena tugasnya untuk mengawal Pemilu 2019 berjalan lancar, ia tetap bekerja memenuhi permintaan tanda tangan dan urusan lainnya.

Akibatnya, pada tanggal 22 April lalu, Prabowo muntah dan langsung dilarikan ke RSUD Matraman. Namun nyawanya tidak tertolong.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini