Undang Anies Baswedan ke Bali, Tanda PAN Beri Dukungan untuk Pilpres 2024?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diundang dalam acara workshop tingkat Nasional di Bali oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Hal itu mengundang banyak tanda tanya, apakah suatu bentuk dukungan penuh PAN dalam Pilpres 2024 mendatang?

Namun, Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi menyebut undangan tersebut tak bisa serta merta dikaitkan dengan dukungan PAN kepada Anies di 2024.

Viva menyebut, kehadiran Anies untuk berbagi pengalaman dalam memimpin Ibu Kota.

“Mengundang Anies sebagai Gubernur DKI untuk dapat menceritakan tantangan dan hambatan memimpib Provinsi DKI yang tentu akan menjadi tambahan pengalaman dari peserta Bimtek anggota legislatif PAN dalam menjalankan tugasnya,” katanya, Selasa 5 Oktober 2021.

Viva menjelaskan bahwa Anies bukan satu-satunya Gubernur yang diundang PAN. Ia menyebutkan nama Ridwan Kamil hingga Khofifah bahkan Menteri BUMN Erick Thohir, turut juga diundang.

Ia mengatakan forum yang diadakan PAN ini akan sangat bermanfaat dan penting bagi kader PAN karena sangat bermanfaat bagi anggota legislatif untuk membuka cakrawala pemikiran yang baik dan beragam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini