Soal Bagi-Bagi Kursi Menteri, Andi Arief Ingatkan Hashim Bahayanya

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Soal bagi-bagi kursi menteri kubu Prabowo-Sandiaga masih terus berlanjut. Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Hashim Djojohadikusumo membenarkan sudah ada pembicaraan di antara partai koalisi.

Namun mantan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief meminta Hashim tidak terlalu terburu-buru mengumbar janji.

“Menang aja dulu Pak Hashim, jangan bicara bagi-bagi kekuasaan. Nanti Rakyat marah,” kata Andi melalui akun twitternya, Senin 1 April 2019.

Sebelumnya, Hashim membenarkan ada pembicaraan bagi-bagi menteri jika pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menang pemilihan presiden 2019.

Menurut adik Prabowo itu, kesepakatannya tujuh menteri untuk PAN, enam untuk PKS, sedangkan untuk Partai Demokrat dan Partai Berkarya masih dipertimbangkan.

Sebelumnya Prabowo juga pernah mengungkapkan hal serupa. Dia sempat menunjuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai salah satu calon menterinya nanti.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini