Ratna Sarumpaet Minta Kita Terima Apa pun Hasil Pemilu

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet mengharapkan kita bisa berlapang dada dengan hasil pemilihan umum.

“Apapun hasilnya kita musti terima dengan baik dan lapang dada,” kata Ratna di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 17 April 2019.

Dia mencoblos Tempat Pemungutan Suara nomor 15 di rumah tahanan (Rutan) Direktorat Reserse Kriminal Umum/Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Ratna datang pukul 10.07 WIB dengan mengenakan baju khas tahanan berwarna jingga yang menutup kemeja putih di dalamnya dan dilengkapi celana jeans berwarna biru.

Ratna mengaku kondisinya saat ini baik dan sehat, namun dia menolak mengungkapkan pilihannya pada Pemilu 2019 ini.

Sedikitnya ada sekitar 538 tahanan yang mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya dan telah terdaftar dalam DPT.

Aturan TPS di Polda Metro Jaya sama seperti TPS di tempat lain. Para tahanan akan diarahkan untuk mencoblos sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

TPS di Polda Metro yakni TPS 14 dan 15. Masing-masing berada di rutan dekat gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum/Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dan di dekat gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini