Masa Tenang Kampanye: Jokowi Jalani Umrah, Ma’ruf Amin Istirahat di Rumah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Memasuki masa tenang kampanye pemilihan presiden 2019, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin mengisinya dengan agenda kegiatan berbeda.

Diungkapkan Ma’ruf Amin, Jokowi akan pergi umrah ke tanah suci selama masa tenang ini. Sementara ia sendiri akan beristirahat. “Saya mau istirahat. Pak Jokowi umrah, saya enggak,” katanya, dikutip Minggu, 14 April 2019.

Ma’ruf menambahkan, selama ini ia sibuk berkeliling kampanye sehingga kehilangan banyak waktu berkumpul dengan keluarga. Karena itu, saat masa tenang ini ia lebih memilih berkumpul dengan keluarga.

“Kan sudah sekian lama kita muter kayak jarum super, jarum super itu (kepanjangan dari) jarang di rumah suka pergi,” kata Ma’ruf sembari guyon.

Komisi Pemilihan Umum menetapkan masa tenang selama tiga hari mulai Minggu hingga Selasa, 16 April 2019. Peserta pemilu beserta seluruh tim pemenangannya dilarang berkampanye di masa tenang ini.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini