Ma’ruf Amin Butuh Doa dan Dukungan Rakyat Indonesia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Demi memajukan dan menyejahterakan bangsa Indonesia, calon wakil presiden terpilih KH Ma’ruf Amin memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk mencapai impian tersebut.

“Mohon doa dan dukungan, pengertian dan kesiapan kita seluruh bangsa untuk memajukan dan menyejahterakan bangsa Indonesia,” kata Kiai Ma’ruf Amin di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, Kamis malam 27 Juni 2019.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengajak seluruh kalangan untuk menyikapi hasil putusan MK dengan kembali pada keutuhan bangsa. Dengan begitu tak ada lagi friksi-friksi yang membuat bangsa ini terpecah-belah.

“Kita sikapi untuk mengutuhkan kita sebagai bangsa, tidak ada lagi friksi-friksi kita semua satu dan kita adalah Indonesia,” ujarnya.

Ma’ruf juga menegaskan bahwa sudah menjadi tugas bersama bagi semua untuk mewujudkan cita-cita proklamasi serta para pendiri bangsa dalam menyejahterakan bangsa.

“Dan marilah kita bahu-membahu, mulai malam ini dengan ucapan bismillahirahmanirrahim kita bersama-sama membangun negeri untuk kebaikan bangsa semua,” kata dia.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak karena proses Pileg dan Pilpres 2019 terlaksana secara jujur dan adil. “Proses Pileg dan Pilpres telah berakhir melalui putusan MK sebagai upaya untuk menyelesaikan secara final,” ujarnya.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini