Lempar Baju dan Topi Karena Prabowo Lebih Sayang Kacamatanya

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto memberikan baju dan topi yang dia kenakan kepada massa di Bandung karena tidak ingin memberikan kacamatanya.

Itu terungkap saat dia hendak melemparkan baju berkantung empat kesukaannya dan topi bergaya koboi dari panggung kampanye di Lapangan Sidolig, Bandung.

“Saudara saudara sekalian saya tidak bisa kasih kaus untuk kalian semua jadi saya kasih baju saya aja. Maaf cuma satu yang saya pakai, Kalau kaca mata saya jangan,” ujar Prabowo kepada massa pendukungnya, Kamis (28/3/2019).

Sebelumnya dia sempat pidato dengan gaya khasnya. Tiba-tiba saja Prabowo menghentikan orasinya lalu membuka baju dan topi yang dikenakannya.

Usai melepar baju dan topi, Prabowo mengaku terharu sebab meski hingga saat ini dia dan timnya belum bisa memberikan kaus kampanye. Meski begitu dia yakin masyarakat Indonesia tetap mendukungnya.

Prabowo mengaku terharu karena semua persiapan dan atribut kampanye di tempat itu dibuat swadaya oleh pendukungnya.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini