Kritik Prabowo, Suami Artis Cantik Ini Diancam Dibunuh

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Fanatisme pendukung Prabowo Subianto sepertinya sudah mendarah daging. Terbukti saat calon presiden nomor urut 02 itu dikritik, para fansnya pun rela melakukan apa saja, termasuk mengancam membunuh.

Seperti yang dialami Pablo Benua sempat mengkritik Prabowo Subianto yang lebih dulu mengukuhkan diri sebagai presiden hasil Pemilu 2019. Sontak, suami dari artis cantik Rey Utami pun langsung mendapatkan banyak ancaman, mulai dari ingin dibawa ke ranah hukum sampai ancaman pembunuhan.

“Ya banyak mau ancam persekusi, mau ancam lapor polisi, mau ancam bunuh, mau ancam menghilangkan nyawa hidup atau mati. Sudah kata-katanya sudah melebihi dewalah, seram banget gitu loh,” kata Rey Utami di Jakarta Senin 29 April 2019.

Ketika ditanya apakah ada kalangan pendukung Prabowo yang membawa masalah ini ke hukum, diakui Rey hingga saat ini belum ada. “Nggak tahu menurut teman-teman media gimana. Artinya belum ada, yang mudah-mudahan sih baik-baik saja semuanya,” kata Rey.

Rey pun meminta pendukung Prabowo tak menghakimi suaminya, dan lebih tabayun saat melihat video di vlognya tersebut.

“Kalau kita sama-sama muslim apa namanya salah paham itu semua bisa tabayun begitu loh yang penting jangan main hakim sendiri gitu saja, tak kenal maka tak sayang kan. Kalau saya lihat, makanya videonya itu jangan dipotong-potong. Kalau menurut aku jadi ditonton dari awal sampai akhir,” ujarnya.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini