Keyakinan Ma’ruf Amin Raih Suara 70 Persen di Bengkulu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Sebulan lagi, pemilihan presiden bakal digelar. Dua calon pasangan presiden dan wakil presiden terpilih terus melakukan pergerakan untuk mendulang suara di daerah. Salah satunya yang dilakukan Cawapres Ma’ruf Amin menargetkan meraih suara 70 persen di Provinsi Bengkulu.

“Berbagai cara dilakukan, termasuk door to door dari darat, udara dan langit. Kalau di Pulau Jawa mungkin agak sedikit halus, kalau di Sumatera karena karakter berbeda maka agak sedikit lebih tegas sesuai dengan semangat orang Sumatera,” ujarnya saat menghadiri Dialog Kerukunan Antar Umat Beragama di Grage Hotel, Provinsi Bengkulu, Rabu 20 Maret 2019.

Ma’ruf menceritakan bagaimana Presiden sekaligus capres Jokowi yang telah membangun landasan pemerintahan yang prorakyat. Ma’ruf merasa heran masih ada pihak yang menghujat pasangannya di Pilpres 2019 ini.

“Saya kecewa sama orang yang telah menjahati Presiden Jokowi, padahal beliau telah membawa banyak perubahan yang bermanfaat bagi bangsa, kok malah dimusuhi dan dihujat, harusnya kita dukung,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Ma’ruf turut mengajak tokoh antarumat beragama bersama-sama menangkal paham intoleran. Sebab menurutnya, paham tersebut bisa bermunculan dari mana saja.

“Kita harus menjaga merawat keutuhan bangsa ini dan mencegah terjadinya konflik, mencegah terjadinya paham-paham intoleran baik dari kalangan Islam maupun non-Islam,” ujarnya.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini