Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Diduga Pendukung Prabowo-Sandi, Apa Benar?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ada sisi lain dari ditemukannya surat suara tercoblos di Selangor, Malaysia yang gegera belakangan ini. Kabar surat suara tercoblos ini begitu getol disampaikan Ketua Panwaslu Kuala Lumpur, Yazza Azzahra Ulyana sebagai pihak penemu barang buktinya.

Namun, ternyata, Yazza diduga adalah pendukung dari paslon 02 Prabowo-Sandiaga. Kok bisa?

Sebuah foto beredar luas di media sosial yang menunjukkan Yazza sempat berfoto dengan pose salam dua jari ala Prabowo-Sandiaga.

Belum diketahui di mana lokasi foto itu diambil. Namun, dalam foto itu, wanita yang mirip Yazza tersebut bersama relawan Prabowo-Sandiaga lainnya sedang asyik berfoto mengenakan baju biru muda dengan logo garuda merah yang selama ini diusung kubu Prabowo.

Sebagai informasi, Yazza adalah mahasiswa S2 Universiti Sultan Zainal Abidin Malaysia dan tergabung dalam PPI Malaysia.

Saat memberikan keterangan secara live di sebuah stasiun televisi, Yazza memberi penjelasan kronologis ditemukannya surat suara tercoblos tersebut.

Saat itu, Yazza justru didampingi orang dari kubu Gerindra, yang tampak mengenakan pin garuda merah. Lalu, ada juga orang dari Partai Demokrat yaitu Bram yang terlihat di belakangnya.

Berita Terbaru

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Segenap pemuda Aceh diyakini akan mampu meningkatkan kreativitas dan inovasi apabila mereka menjadi salah satu dari bagian Program Aneuk...
- Advertisement -

Baca berita yang ini