Ketika Jokowi Shalat Magrib di Kesibukan Kampanyenya

Baca Juga

MINEWS.ID, BANJARMASIN – Di sela kesibukan kampanye terbuka calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan diri singgah di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Kota Banjarmasin untuk shalat maghrib, Rabu 28 Maret 2019.

Jokowi yang menggunakan mobil sewaan terlihat memasuki halaman masjid beberap menit sebelum azan berkumandang sehingga dia bisa menempati shaf pertama.

Setelah azan, Jokowi masih sempat melaksanakan shalat sunat dua rakaat. Usai itu dia pun shalat berjamaah bersama warga setempat.

Tak banyak warga yang shalat di masjid itu. Jokowi dan warga yang melaksanaka maghrib berjamaah hanya membentuk enam shaf. Masjid pun terlihat lengang.

Usai shalat orang nomor satu di negeri ini, menyempatkan diri berbincang dan melayani selfie warga yang ikut berjamaah.

Setelah itu, dia melanjutkan perjalanan ke Hotel Mercure untuk agenda kampanye berikutnya di Banjarmasin.

Dalam kampanye terbuka di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan itu, Jokowi didampingi istrinya, dan beberapa tokoh lainnya, di antaranya Yusril Ihza Mahendra, Ketua TKN Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Moeldoko, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini