Jokowi: Jabar Harus Menang, Suara di Cirebon Harus Diatas 75 Persen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Capres Joko Widodo (Jokowi) menargetkan dirinya menang di Jawa Barat (Jabar) pada Pilpres kali ini. Dirinya meminta pendukungnya di Cirebon memenangkan perolehan suara di atas 75 persen pada Pilpres 2019.

“Saya mencatat Kabupaten Cirebon tahun 2014 kita mendapatkan 61 persen, itu 2014. Tahun 2019 kita ingin di Cirebon di atas 75 persen, siapa yang setuju tunjuk jari. Di Kota Cirebon dan di Kabupaten Cirebon ya,” katanya saat meyapa pendukungnya di lapangan Pelabuhan Perikanan Gebangmekar, Cirebon Jawa Barat, Jumat 5 April 2019.

Jokowi mengajak pendukungnya agar berbondong-bondong datang ke TPS pada 17 April mendatang menggunakan baju putih.

“Ayo ajak teman, saudara, kawan , teman-teman sekampung kita untuk berbondong-bondong ke TPS. Ajak mereka berbaju putih, karena yang akan dicoblos bajunya putih,” katanya.

Selain itu, Jokowi juga meminta pendukungnya untuk tidak tinggal diam terhadap serangan hoax dan fitnah yang muncul jelang pencoblosan 17 April mendatang. “Semuanya harus berani meluruskan, jangan sampai kabar fitnah, kabar bohong, dan hoax itu mempengaruhi kita. Harus dilawan,” katanya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini