JKSN Sumatera Selatan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dukungan terus membanjiri calon pasangan nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Kali ini datang dari Jaringan Kiai-Santri Nasional (JKSN) wilayah Sumatera Selatan yang mendeklarasikan dan berkomitmen memenangkan pasangan petahana ini.

“Kami Jaringan Kiai-Santri Nasional Sumatera Selatan beserta keluarga menyatakan siap sedia memenangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI 2019-2024,” ujar Ketua JKSN Sumatera Selatan, Abah Yuristian, di Kompleks Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat 29 Maret 2019.

Dikatakan Abah, JKSN juga siap menjadi sebagai garda terdepan dalam memperjuangkan agama Islam. Selain itu mereka juga siap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan penuh rasa syukur dan mengharapkan rahmat Allah SWT, kami Jaringan Kiai-Santri Nasional se-Sumatera Selatan menyatakan siap sedia menjadi motor penggerak Islam rahmatan lil alamin,” ujarnya.

Cawapres Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih atas dukungan itu. Ia juga meminta doa kepada masyarakat untuk kemenangan di Pilpres 17 April 2019.

“Atas nama Pak Jokowi dan saya, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan ikrar untuk mendukung kami, pasangan calon nomor urut 01 menang di pilpres,” kata Ma’ruf.

Di hadapan para kiai dan santri, Ma’ruf mengatakan calon presiden Jokowi pantas untuk melanjutkan perjuangannya. Karena sepak terjang Jokowi selama menjadi kepala negara disebut sudah terbukti dengan keberhasilan-keberhasilan pembangunan nasional.

“Memang Pak Jokowi pantas menang untuk memimpin sekali lagi karena telah berbuat banyak untuk bangsa dan negara, bukan hanya janji, tapi bukti,” katanya.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini