Ini Prioritas Jokowi untuk Sukabumi Jika Tetap Jadi Presiden

Baca Juga

MINEWS.ID, SUKABUMI – Jokowi – Ma’ruf Amin akan fokus memperlancar akses ke dan dari Sukabumi jika memenangkan pemilihan presiden April 2019 ini.

“Pak Jokowi akan melanjutkan pembangunan jalan tol sampai Sukabumi, membangun rel ganda dari Bogor hingga Sukabumi dan membangun bandara,” kata calon wakil presiden 01 Ma’ruf Amin saat berkampanye di Wisma Kinasih, Sukabumi, Rabu 3 April 2019.

Menurut Kiai Ma’ruf, Jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), saat ini sudah selesai dari Bogor sampai Cigombong.

Sedangkan pembangunan rel ganda Bogor-Sukabumi akan dilanjutkan. Terakhir pemerintah juga merencakan pembangunan bandara di kawasan Cikembar.

Dalam sambutannya, Kiai Ma’ruf juga menjelaskan, soal program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat, seperti kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar (KIS dan KIP).

Pemerintah mendatang, kata dia, juga akan meningkatkan program KIP menjadi KIP kuliah, yakni membantu biaya pendidikan anak berprestasi dari keluarga tidak mampu hingga selesai kuliah.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini