Ini Empat Nama Moderator yang Diajukan TKN dalam Debat Pilpres Keempat

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dalam debat keempat Pilpres 2019, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf mengajukan empat nama untuk menjadi moderator. Pengajuan moderator ini disampaikan pada rapat lanjutan debat keempat dan kelima bersama KPU.

TKN mengajukan dua nama dari media penyelenggara, yakni M-Tec dan Metro TV. Di mana tersebut ialah Reza Ramadhansyah (SCTV),  Zulfikar Naghi (SCTV), Aviani Malik (Metro TV), dan Kania Sutisna Winata (Metro TV).

“Untuk usulan dari TKN 01 ada empat nama yang masih sebagai bahan rapat berikutnya,” kata Direktur Program TKN, Aria Bima.

Aria mengatakan, salah satu nama yang diusung oleh Badan Pemenangan BPN Prabowo-Sandiaga Uno sebagai moderator ialah Ryan Wiedaryanto (Indosiar).

Dari nama-nama yang diajukan akan dipilih dua nama untuk memimpin debat keempat.

“Masalah moderator dari lobi hari ini belum mengerucut ke dua nama. Berikutnya akan diputuskan secara bersama-sama kembali antara KPU, TKN, dan BPN 02,” ucapnya.

Aria menilai, moderator dalam debat ketiga kemarin, antara Alfito Deannova dan Putri Ayu Ningtyas merupakan konfigurasi moderator junior dan moderator senior yang baik. Kedua moderator tersebut bisa saling mengisi.

“Konfigurasi senior dan junior, kami ingin kayak Alfito dan Putri kemarin yang saling melengkapi. Kami ingin terus ada konfigurasi itu, ada senior dan juniornya juga yang bisa membuat cair suasana,” ujarnya.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini