Gatot Kaca dan Spiderman Nyoblos di Pekanbaru

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Ada hal menarik di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, Jalan Sepakat, Pekanbaru. Pasalnya, Gatotkaca dan Spiderman ikut menyalurkan suaranya dengan nyoblos di Pemilu 2019. Tapi mereka bukanlah superhero benaran, namun hanya dua pria yang berkostum saja, sehingga menjadi perhatian warga.

Kehadiran kedua pria yang tampil beda menyedot perhatian warga setempat, Rabu 17 April 2019. Kedua tokoh superhero fiktif ini kompak datang berboncengan dengan sepeda motor.

“Spiderman aja ikut milih, masak kalian tidak memilih,” kata Ahmad Yani yang memakai kostum Spiderman, kepada wartawan.

Saat Ahmad Yani masuk ke bilik untuk menentukan suara politiknya, tidak ada kendala. Namun usai nyoblos, dia sedikit kerepotan karena harus membuka sarung tangannya untuk jari kelingkingnya dicelupkan ke tinta.

“Saya sengaja mengenakan kostum ini untuk memeriahkan pesta demokrasi. Ya biar ada warga lain juga terdorong untuk nyoblos. Padahal pakai kostum ini kurang nyaman, karena panas. Tapi inikan juga untuk hiburan,” katanya.

Sedangkan sahabatnya, Rizka yang mengenakan kostum Gatotkaca mengatakan, bahwa dia sebenarnya beda TPS dengan ‘Spiderman’. Dia sengaja mendampingi Ahmad Yani agar ‘pede’ ke TPS.

Warga setempat merasa terhibur dengan kedatangan Gatorkaca dan Spiderman ini. Kedatangan keduanya sudah membuat suasana di TPS menjadi meriah. Banyak warga yang disana yang mengajak selfie.

“Lumayanlah ada hiburan kami di sini. Anak-anak juga ramai berdatangan mau nengoknya. Kami senang ada Gatorkaca dan Spiderman,” katanya.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini