Gantikan SBY Pimpin Demokrat, AHY Sampaikan Orasi Politik 1 Maret

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Isu pergantian Ketua Umum Partai Demokrat semakin kuat. Nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didapuk sebagai calon kuat ketua menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin partai berlambang mercy tersebut.

“Kita tunggu orasi politik AHY pada 1 Maret 2019 di Jakarta Theater,” kata Wasekjen PD Putu Supadma Rudana, kepada wartawan, Senin 25 Februari 2019.

Putu menyebut orasi AHY akan diawali dengan kegiatan di kantor DPP PD, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. AHY, kata Putu, akan mendapat mandat mengawal PD di Pileg 2019.

“Dan juga akan diawali dengan launching kampanye kreatif di kantor DPP Partai Demokrat,” katanya.

Disini AHY akan melaksanakan penugasan yang akan diberikan Ketua Umum untuk mengawal PD ke Pileg 2019. Untuk memenangkan Pileg 2019.

Putu menyebut aspirasi AHY melanjutkan kepemimpinan PD datang dari segala penjuru. Menurutnya, AHY sudah menyapa pengurus PD di lebih dari separuh provinsi Indonesia.

“Dan ini juga merupakan aspirasi dari berbagai daerah, baik DPD maupun DPC. AHY telah berkunjung dan mengunjungi lebih 24 provinsi dan ratusan kabupaten kota dalam beberapa tahun terakhir,” katanya.

Putu menyebut Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kini berfokus menemani sang istri, Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat karena kanker daerah. AHY, katanya, melanjutkan kerja politik SBY.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini