Erick Thohir: Kita Menang 55 Persen Versi Quick Count

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir menegaskan kemenangan yang didapat pasangan 01 versi quick count nyata. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara relawan milenial Jokowi-Ma’ruf di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Minggu 21 April 2019.

“Insyaallah, kita ini bukan pendusta, kita ini bukan pembohong, saya setuju data-data kita menunjukkan kita menang di 55 persen. Ini bukan klaim, tapi ini data dan fakta,” ujar Erick.

Meski begitu, pihaknya meminta para relawan milenial untuk tetap menunggu hasil yang dikeluarkan oleh KPU. Ia mengajak seluruh pendukung Jokowi-Ma’ruf untuk tetap menjaga dan mengawasi hasil sementara yang telah muncul.

“Karena itu saya berharap kita harus terus jaga, kita harus sabar dan harus jaga apa, persatuan kita, kita harus jaga juga hasil-hasil kita,” katanya.

Selain itu, Erick juga mengingatkan para generasi muda untuk terus siap akan tantangan besar yang harus dihadapi. Ia pun meminta agar para relawan tetap merangkul perbedaan dan tetap menjaga persatuan.

“Jadi kita harus jaga kemenangan ini karena ini adalah arah yang benar. Dan ingat pemilu sudah mau selesai. Tapi tantangan kita luar biasa ke depan. Tantangan bagaimana kita merajut bangsa kembali, tantangan bagaimana bisa membuktikan tahun 2045 kita masuk empat besar dunia secara ekonomi,” katanya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini