Deklarasi Torang Kawanua, Warga Sulawesi Utara Siap Dukung Jokowi Jadi Presiden

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Warga masyarakat Sulawesi Utara berdarah Kawanua mendeklarasikan diri untuk mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Dalam deklarasi tersebut, mereka akan menyepakati kesepakatan berSATU tekad, berSATU keyakinan dan berSATU pilihan.

Warga Kawanua yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin ini  bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi. Tak hanya itu, mereka akan menyuarakan dukungan bagi warga yang berdarah Kawanua, khususnya yang berdomisili Jabodetabek.

Rencananya, deklarasi tersebut akan diadakan pada Minggu, 24 Maret 2019 pukul 13.00 WIB di LiveSpace, Lot 8, SCBD, Jakarta. Sejumlah tokoh-tokoh nasional hingga internasional yang berdarah Kawanua bakal hadir dalam deklarasi tersebut.

Masyarakat Kawanua pun berharap pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dapat terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia untuk periode 2019 hingga 2024.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini