Catat! Ini Nih TPS Tempat Jokowi dan Prabowo Nyoblos Besok 17 April

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Semua Warga Negara Indonesia, dimanapun berada atau siapapun dia, punyak hak untuk memilih dalam Pemilu 2019 yang digelar Rabu 17 April besok, bahkan paslon capres dan cawapres sekalipun sebagai peserta pemilu.

KPU sudah merilis dimana tempat kedua paslon yakni Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandiaga akan mencoblos. Pemilu 2019 kali ini, Presiden Joko Widodo akan memberikan hak suaranya di Jakarta, sementara kompetitornya yakni Prabowo Subianto akan nyoblos di Bogor.

Berikut informasi TPS tempat kedua paslon memilih:

Paslon 01

Joko Widodo akan mencoblos di TPS 008, Jalan Veteran Raya – LAN Jakarta Pusat.

Maruf Amin akan mencoblos di TPS 051 Jalan Deli Lorong 27 RT.007/008, Koja, Jakarta Utara.

Paslon 02

Prabowo Subianto akan mencoblos di TPS 041 Kp. Curug 02/09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Sandiaga Uno akan mencoblos di TPS 002 Jalan Sriwijaya 2 Belakang SMK 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, TPS akan mulai menerima warga yang ingin memeberikan hak suaranya mulai pukul 07.00 hingga 13.00 waktu masing-masing daerah.

Hal lain yang harus diketahui pemilih adalah kewajiban membawa formulir C6 yang sudah dibagikan oleh petugas yang berwajib. Jika Anda tak mendapat C6 dan tak masuk dalam DPT maupun DPTb, maka Anda cukup membawa KTP elektronik atau Surat Keterangan untuk ikut berpesta demokrasi.

Namun, ada ketentuan khusus bagi orang yang memilih dengan KTP elektronik atau Surat Keterangan. Khusus kelompok ini, baru bisa memberikan hak suaranya pada pukul 12.00 hingga 13.00 waktu masing-masing daerah.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini