Amien Rais Ingin Celakakan Prabowo?

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Bukan hanya kubu Jokowi dan Prabowo yang tensinya tinggi sekarang. Di dalam kubu Koalisi Prabowo-Sandiaga juga sama panasnya seperti tercermin dari tuduhan mantan pengurus Partai Demokrat Andi Arief yang terkesan menuding Amien Rais menyarankan jalan mencelakakan buat Prabowo.

“Kita akan buktikan SBY atau Pak Amien Rais yang akan selamatkan situasi ini. SBY lebih kenal lama Prabowo dan tidak akan pernah menyarankan sebuah jalan yang akan mencelakakan. Pak Prabowo agar berhati-hati dengan jalan yang ditempuh Pak Amien. Saya tahu lama Pak Amien,” ujar Andi dalam cuitannya, yang dikutip Sabtu 20 April 2019.

Sebelumnya Amien mengungkapkan tokoh yang tidak tegas dan ragu-ragu. Dia minta orang seperti itu tidak perlu diikuti.

“Saudara-saudaraku yang saya cintai, pada saat-saat seperti ini memang selalu muncul tokoh yang jadi gagap, ragu-ragu. Jadi serba bimbang, ragu, nggak ikut ke mana-mana. Jadi safety player. Jangan ikuti orang seperti itu,” begitu kata Amien.

Pernyataan tokoh yang ragu-ragu ditafsirkan untuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Maka Andi melalui akun twitternya meminta Amien tidak perlu menantang SBY.

Sebelumnya, SBY meminta kader Partai Demokrat menghindari cara-cara inskonstitusional dalam menyikapi hasil hitung cepat pemungutan suara.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini