Zlatan Ibrahimovic Marah-marah di Twitter, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic tiba-tiba saja meluapkan kemarahannya di akun Twitter pribadinya. Ibrahimovic menyebut, wajahnya dipakai game FIFA 21 tanpa seizinnya.

Ibrahimovic mengeluh kepada pembuat game FIFA 21, EA Sports, karena memakai wajahnya tanpa izin. Pemain asal Swedia akan menyelidiki kasus tersebut.

“Siapa yang memberikan EA Sports izin menggunakan nama dan wajah saya?” cuit Ibrahimovic di akun Twitter pribadinya.

“FifPro? Saya tak pernah merasa menjadi bagian dari FifPro. Jika pun saya anggota FifPro, menggunakan wajah saya tanpa seizin saya adalah manuver aneh dan yang pasti saya takkan mengizinkan FIFA atau FifPro menghasilkan uang menggunakan saya,” lanjut Ibrahimovic.

“Seseorang mengambil keuntungan dengan menggunakan nama dan wajah saya tanpa kesepakatan selama ini. Waktunya untuk melakukan penyelidikan,” tutup pemain 39 tahun itu.

Berita ini bertolak belakang dengan David Beckham yang wajahnya dijadikan sampul game FIFA 21 dan dibayar 40 juta Poundsterling selama tiga tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini