Zidane Tahu Betul Pentingnya Laga Lawan Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Real Madrid akan menghadapi Inter Milan pada matchday keempat Liga Champions Grup B. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tahu betul pentingnya laga ini.

Madrid akan menantang Inter di Giuseppe Meazza, Kamis 26 November 2020 dini hari WIB. Di pertemuan pertama, Los Blancos meraih kemenangan tipis 3-2 atas Nerazzurri.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim untuk bisa mengatrol posisi di klasemen. Saat ini Madrid di posisi tiga dengan empat poin, sementara Inter di peringkat buncit dengan poin dua.

Persaingan di Grup B sangat ketat. Borussia Monchengladbach duduk di puncak klasemen mengemas lima poin, sedangkan Shakhtar Donetsk di posisi dua dengan poin empat atau sama dengan yang dikoleksi Madrid.

“Kami sudah siap. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Kami tak sabar untuk segera bertanding. Saatnya fokus untuk pertandingan besok,” kata Zidane, dikutip dari laman resmi klub, Rabu 25 November 2020.

“Kami selalu berusaha mencari kemenangan di setiap laga. Anda tak boleh hanya membidik hasil imbang, apalagi kalah. Kami tak tahu akan seperti apa laga besok tapi yang bisa saya katakan adalah, kami siap memberikan yang terbaik di lapangan. Ini pertandingan penting,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sinergitas Elemen Masyarakat Jaga Kondusivitas Pasca Pemilu

Sinergitas seluruh elemen masyarakat, terutama generasi muda, di Indonesia setelah Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sangatlah penting untuk mempertahankan kondusivitas...
- Advertisement -

Baca berita yang ini