Zidane Sebut Real Madrid Diremehkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin timnya saat ini diremhkan. Padahal, saat ini Los Blancos sudah kembali ke trek yang benar.

Di awal musim, penampilan Madrid memang kurang meyakinkan. Los Merengues pernah hampir terdepak dari fase grup Liga Champions yang berisikan Inter Milan, Borussia Monchengaldbach, dan Shakhtar Donetsk.

Tapi, mereka berhasil bangkit dan lolos dari fase grup sebagai pemuncak. Kini, Madrid berada di perempatfinal Liga Champions dan akan menghadapi Liverpool pada leg pertama, Rabu 7 April 2021 dini hari WIB di Alfredo Di Stefano Stadium.

Madrid juga menjadi satus-satunya wakil Spanyol tersisa di Liga Champions. Tiga wakil lainnya, Barcelona, Sevilla, dan Atletico terhenti di 16 besar.

Di LaLiga, Madrid juga sempat terpental dari persaingan juara dimana Atletico memimpin jauh di puncak klasemen. Perlahan, El Real bangkit dan kini hanya terpaut tiga poin dengan Atletico.

“Saya pikir demikian,” kata Zidane, ketika ditanya apakah saat ini Madrid masih diremehkan dikutip dari Marca, Selasa 6 April 2021.

“Pada akhirnya, kami pantas mendapat kepercayaan. Apa yang bisa kami lakukan saat ini adalah melakukan pekerjaan kami setiap hari. Apa yang sudah dikatakan, kami tidak bisa mengubah semuanya,” ujarnya.

“Sepanjan sejarah, tim ini mampu membalikkan situasi yang selama ini dikatakan. Kami tidak pernah menyerah, tidak pernah. Selama ada kesempatan, kami selalu berjuang. Kami memang pernah mengalami momen sulit. Sekarang kami dalam momen bagus. Kami harus terus berjuang,” ungkapnya.

Menghadapi Liverpool lagi sejak 2018, Zidane tak ingin lagi mengingat partai final Liga Champions itu.

“Kami tak ingin mengingat apa yang terjadi di masa lalu. Masa lalu adalah masa lalu. Saat ini kami fokus pada masa kini. Ini pertandingan berbeda bagi mereka dan Madrid. Pendekatan kami juga berbeda. Kami mempersiapkan diri untuk pertandingan berbeda,” ujar Zidane.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini