Zidane Sebut Benzema Setara dengan Ronaldo, Menurut Kalian?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara mengejutkan berkata bahwa anak asuhnya Karim Benzema sudah setara dengan Cristiano Ronaldo dalam urusan kontribusi bagi klub.

Pujian ini disampaikan Zidane kala Benzema menyarangkan dua gol saat Madrid menggunduli Galatasaray 6-0 dalam penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis 7 November 2019 dinihari WIB.

Penyerang asal Prancis itu kini telah mengoleksi 50 gol untuk Los Blancos di Liga Champions, melewati catatan gol legenda Madrid, Alfredo di Stefano dengan 49 gol. Tak hanya itu, Benzema juga tercatat sebagai peringkat ketiga di Madrid dalam catatan paling banyak mencetak gol di kompetisi Eropa, di bawah Raul (66 gol) dan Ronaldo (105 gol).

“Sekarang dia sejajar dengan Ronaldo dalam mencatat sejarah klub ini. Dia luar biasa telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” kata Zidane, seperti dikutip dari Marca.

Zidane berkata, Benzema memiliki peran penting dalam lini serang Madrid, pasca kepergian Ronaldo ke Real Madrid di awal musim 2018/2019 lalu ke Juventus.

Madrid sempat kesulitan pada musim lalu setelah ditinggal Ronaldo. Tak ada lini serang yang tampil maksimal, begitu juga dengan Gareth Bale yang tak bisa diharapkan. Namun, Benzema musim ini tampil garang, membawa harapan baru bagi Madrid untuk bangkit.

”Dia memiliki peran penting buat tim ini, terutama dalam skema penyerangan, dan dia telah melakukannya dengan baik. Benzema tampil lebih matang,” ujar Zidane.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini