Zidane Minta Fans Madrid Sabar pada Hazard

Baca Juga

MATA INDONESIA, BILBAO – Eden Hazard tampil buruk saat Real Madrid dikalahkan Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol. Zinedine Zidane minta fans El Real bersabar pada Hazard.

Bertanding di Estadio La Rosaleda, Jumat 15 Januari 2021 dini hari WIB, Madrid dikalahkan Bilbao dengan skor 1-2. Dua gol Bilbao diborong Raul Garcia, sementara gol semata wayang El Real dicetak Karim Benzema.

Hazard diturunkan sejak menit awal di laga ini, tapi gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain asal Belgia ditarik keluar lapangan di menit ke-67 digantikan Vinicius Jr.

Sejak didatangkan dari Chelsea dua musim lalu, Hazard belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Selama dua musim, dia lebih banyak bergelut dengan cedera dan baru mengemas tiga gol dari 32 pertandingan.

“Hazard harus sabar. Dia harus mencetak gol, tapi kami haru sabar dengan dia. Tim sudah berusaha keras, tapi kami harus membuka lembaran baru dan terus kerja keras. Kita tak oleh menjadi gila karena ini,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Jumat 15 Januari 2021.

“Saya pikir fans takkan lelah mendukung Hazard. Kami harus terus sabar dengan dia. Dia ingin keluar dari penampilan buruknya, tapi tak terjadi di hari ini. Penampilan dia di babak kedua lumayan baik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini