Zidane Jadi Sorotan karena Tertawa saat Casemiro Gebukin Milner

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Real Madrid menjadi sorotan, setelah ia tertangkap kamera tengah tertawa, saat melihat Casemiro melakukan pelanggaran berat terhadap James Milner.

Madrid lolos ke semifinal Liga Champions dengan agregat 3-1 dari Liverpool, setelah bermain imbang tanpa gol di leg kedua perempat final di Anfield, Kamis 15 April 2021 dini hari WIB.

Namun, momen Zidane yang tertawa lebar saat menyaksikan Casemiro menekel keras Milner, menyita perhatian.

Dalam foto yang beredar, tampak pemain Liverpool Andy Robertson melakukan protes kepada Casemiro yang dianggap terlalu berlebihan.

Bahkan manajer The Reds Jurgen Klopp juga tak terima dengan kebrutalan Casemiro. Namun, di sudut lain pada foto tersebut, Zidane tertangkap kamera tengah tertawa lebar.

Mengutip Daily Mail, aksi brutal Casemiro merupakan balas dendam pelanggaran yang dilakukan Milner kepada Karim Benzema di menit-menit awal pertandingan.

Milner lolos dari hukuman meski telah melakukan tekel keras kepada Benzema. Casemiro pun membalas perlakuan Milner dengan tekel yang tak kalah keras.

Foto itu kemudian menjadi sorotan netizen. Ada yang menyebut Zidane tertawa seperti iblis, ada juga yang mendukung aksi Casemiro kepada Milner.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini