Zidane Ingin Pogba Gabung Real Madrid

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat menyukai Paul Pogba dan memberikan sinyal bahwa gelandang Prancis itu bisa berlabuh di Bernabeu ketika harus meninggalkan Manchester United.

Berbicara dalam jumpa pers menjelang laga melawan tamunya Huesca, Minggu 31 Maret 2019, Zidane menyatakan Pogba adalah pemain lain dari pada yang lain dan jarang bisa disamai. “Saya sangat menyukai dia, sudah bukan rahasia lagi. Saya kenal dia secara pribadi. Dia sungguh pemain yang lain dari pada yang lain, hanya sedikit pemain yang bisa melakukan hal yang dia bisa. Dia gelandang yang bisa bertahan, menyerang, melakukan semuanya,” kata Zidane.

Sebelumnya Pogba sendiri pernah berkata bahwa semua pesepak bola memimpikan bermain untuk Real Madrid. Hal tersebut memicu kontroversi mengenai kemungkinan pindah dari MU.

“Tetapi dia bukan pemain saya, dia di Manchester. Dia selalu berkata bahwa setelah Manchester, Madrid selalu membuatnya tertarik. Oleh karena itu ketika baktinya di Manchester berakhir, mengapa tidak datang saja ke sini ke Madrid?,” kata Zidane lagi.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini