Zanetti: Tak Ada Negosiasi Inter dan Barcelona soal Martinez

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Lautaro Martinez terus dikabarkan akan hengkang ke Barcelona. Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti membantah semua rumor tersebut.

Martinez disebut menjadi target utama Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman. Blaugrana sedang mencari sosok penyerang tengah menggantikan Luis Suarez, yang santer diberitakan akan bergabung ke Juventus.

Pemain asal Argentina itu dinilai cocok dengan gaya main Barcelona. Selain masih muda, Martinez memiliki kualitas dan teknik yang diyakini bisa menjadi pendulang gol untuk tim asal Katalunya.

Zanetti membantah semua berita yang menyebut sudah ada negosiasi antara Inter dan Barcelona. Legenda Nerazzurri yakin, Martinez betah dan ingin bertahan di Giuseppe Meazza.

“Dalam kasus Martinez, menjadi pemain muda potensial, wajar bagi tim lain tertarik mendatangkannya. Tapi yang saya lihat setiap hari Lautaro ingin bertahan di Italia,” ungkap Zanetti, dikutip dari Football Italia, Rabu 9 September 2020.

“Saat ini, tidak ada negosiasi antara Inter Milan dan Barcelona. Kami bahagia dengan dia dan saya tahu dia juga bahagia di sini. Dia tahu berada di klub hebat dan dia terus berkembang berkat pelatih Antonio Conte,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini