Zanetti: Inter Milan Tak Sanggup Boyong Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan, Nerazzurri tak berada dalam posisi mengajukan tawaran untuk Lionel Messi.

Messi sempat menyatakan keinginannya hengkang dari Barcelona pada 25 Agustus. Pemain berusia 33 tahun berharap bisa mengaktifkan klausul khusus yang memperbolehkannya pergi kapan saja dengan gratis.

Namun, Barcelona mengatakan, klausul khusus tersebut sudah berakhir masa berlakunya pada Juni 2020. Dengan demikian, mereka yang berminat mendatangkan Messi harus menebus klausul senilai 700 juta Euro (12,2 triliun Rupiah).

Pada akhirnya Messi memutuskan bertahan di Camp Nou setidaknya hingga musim depan ketika kontraknya habis. Di saat perseteruan antara Messi dan Barcelona, ada beberapa klub yang disebut siap menampung Messi.

Selain Manchester City dan PSG, nama Inter Milan disebut-sebut turut bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

“Kami tidak dalam posisi untuk mengajukan tawaran untuk Messi. Market kami sudah jelas, jual pemain dulu, baru mendatangkan pemain. Kami harus menghormati Financial Fair Play,” ujar Zanetti, dikutip dari Marca, Selasa 8 September 2020.

“Tidak ada gunanya duduk bersama membicarakan soal transfer Messi. Dia selalu mengatakan, Barcelona adalah rumah sekaligus keluarganya. Melihat akhir dari cerita Messi dengan Barcelona, sepertinya itu adalah keputusan tepat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini